26 September 2009

Chatting Facebook di HP dengan ebuddy

Kebanyakan facebookers HP menggunakan aplikasi operamini untuk online. Dengan operamini kita dapat meng-update status dan kirim komentar setiap saat. Cukup praktis dan hemat biaya daripada online di warnet.

Sayangnya facebook di HP dengan opera mini ini tidak bisa menampilkan daftar teman yang sedang online. So, kita tidak bisa ngobrol/ chatting dengan mereka.

Bagi anda yang hobi chatting dengan sesama teman facebook, bisa manggunakan aplikasi ebuddy. Ebuddy adalah aplikasi media messenger untuk account Facebook, Yahoo, Msn, aim, atau GTalk yang dapat jalankan lewat ponsel kita. Aplikasi ebuddy ini berbasis java dan dapat dijalankan di semua tipe HP asal ada fasilitas java nya.

Aplikasi ebuddy mengandung fitur multichatting. Jadi kita dapat chating dengan semua teman dari berbagai account secara bersamaan. Misalnya kita mempunyai account Yahoo, GTalk dan Facebook. maka cukup membuka aplikasi ebuddy, kita dapat tahu semua teman yang online secara bersamaan. Dan kita dapat chatting dengan mereka layaknya chating menggunakan komputer.

Aplikasi ebuddy dapat di download gratis di sini atau di sini. Pilih merek dan tipe ponsel milik kamu sebelum mendownloadnya. Ketika pertama masuk aplikasi ini, kita harus register terlebih dahulu. Setelah itu masukan account (usename dan password) facebook atau Yahoo yang kita miliki. Setelah itu langsung chating dech...

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan di KLIK...!!